Senin, 12 Desember 2011

ngombal apaan ini...!!!

cotoh ngombal cekidot..... Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu. Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu. Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .. Ketika kau lewat depan rumahku… Tak lepas kumenatapmu… Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu.. “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..” Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue Ketika kau lewat depan rumahku… Tak lepas kumenatapmu… Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu.. “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..” Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu. #what gosong dong, trus kenapa guwe kok mau yah..??? --" Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar