Kamis, 22 Maret 2012

catatan harian ketika USEK :)

halo teman-teman Twe-Conners....
g terasa yah kita sudah melewati USEK selama 4 hari ini...

gimana perasaan kalian??
soalnya gampang-gampang kan??
yakin deh.. pasti sukses! :)

yaiyalaahh..
sukses nyontek..
sukses ngrepek..
bahkan sukses nyebarin jawaban via sms atau bbm! :D


aku yakin kog banyak anak pinter di kelas ini..
tapi aku salut kalian g sombong dan g pelit dalam membantu kami para anak yang biasa saja bahkan mungkin tidak bisa apa-apa :')

apakah kalian tau?? aku seneng bisa jadi anggota Twe-conners lhooo...
karena kekompakkan kalian..
dan kerjasama kalian selama ini..!


ingat ya teman-teman..
"jangan keluar dulu kalau ada yang belum selesai! masuk bareng-bareng, keluar juga bareng-bareng rek!"
seperti itulah yang diungkapkan edwin a.k.a juki ketika baru masuk ruang kelas
hahahaha...




tetep jaga kekompakkan dan kerjasama dalam hari-hari USEK berikutnya ya teman-teman,,, :*

4 komentar:

  1. please pek, aku kemarin teriak-teriak jawaban gak dikasih. ruang 1 loh mesti duluan apaan :(
    kan aku jadi sedih *curcol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaiya dong.. Ruang 1 gitu loh..
      Kita kan kompak!
      Yuk cus sini pindah ke ruang 1 #eeh :D

      Hapus
  2. Iya ruang 1 kan gaul abis makanya selesai duluan :p

    BalasHapus
  3. ruang dua..slow,lambat,paling akhir,kancrit,mburi dwe.. tapi pasti bener kabeh jawabane wuakaka *pedemu loo vii!*

    BalasHapus