Selasa, 27 Maret 2012

Lagu buat kita nih :)


mungkin inilah lagu yang bisa mencurahkan isi hati kita disaat kita telah berpisah nanti..

#Sadarkan Aku - Last Child#

Ingatkan aku teman
bila ku telah lupa siapa diriku
yang bukan apa-apa tanpa dirimu
yang meninggikan aku dengan bahumu


sadarkan aku teman
bila nanti ku terbius ambisiku
saat gemerlap dunia butakan aku
sesatkanku jauh dari harapmu
Ingatkan aku bahwa tempatku memang disini
Panahlah sayapku jika ku terbang tinggi lupakan kalian


Reff:
Berteriaklah padaku lebih kencang
Agar ku tau kau disini
Berteriaklah padaku lebih kencang
Agar ku tau ku tak sendiri

Slamatkan aku teman
Dari keangkuhan yang menghancurkanku
Dari kejamnya dunia yang menerpaku
yang sesatkan ku jauh dari harapanmu

berteriaklah..

berteriaklah..


disaat kita telah berpisah nanti..

aku harap kalian tetap mengingat pertemanan kita kawan..
yakinkan aku jika aku tak pernah sendiri..
tunjukkan padaku jika ku masih punya kalian 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar